Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Semua Add-Ons di Mozilla Firefox Disable Otomatis Setelah Update ( add on could not be verified for use in firefox ) postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 00.39.00

Berdasarkan pengalaman pribadi, saat mengupdate firefox 49 ke firefox 50, tiba-tiba semua add-on favorit saya ter-disable secara otomatis, dan tidak bisa di enable, notifikasinya add on could not be verified for use in firefox.

Akhirnya saya menemukan solusinya di www.raymond.cc, ada beberapa cara yang dia share, dan setelah mencoba, akhirnya saya menemukan salah satu cara yang di share, bagaimana cara tersebut? simak langsung di bawah ini :

Cara Enable Add-Ons Yang Disable Otomatis Setelah Update

1. Download dan install add-on Nightly Tester Tools (Click)


2. Setelah di install, di restart firefoxnya.
3. Pilih Tools, Nightly Tester Tools, dan klik Force Addon Compatibility


4. Goto Add-ons Manager atau Ctrl+Shift+A


5. Klik tombol Enable seperti keterangan gambar dibawah ini.


6. Tunggu beberapa detik kemudian, Add-ons akan kembali aktif secara otomatis, jika dalam waktu 5 menit belum aktif (Enable), restart firefoxnya.

Note : Jika cara diatas tidak berhasil, maka saya sarankan untuk meng-capture addons anda dan simpan di drive komputer, setelah itu remove semuanya yg ter-disable dan install lagi secara manual. Hal ini lebih direkomendasikan, hanya saja akan membutuhkan waktu untuk proses download dan install dan akan menguras sedikit kuota internet anda.

cara enable addons firefox, addons firefox disable setelah update, cara manual enable addons firefox, add on could not be verified for use in firefox, addons firefox disable, how to enable addons after update firefox, How to allow Unsigned Extensions to be installed on Firefox, [Firefox Tips] Disable Add-on Signature Check, Firefox 50 How to fix "could not be verified" for your extensions, Re-enable add-ons that were disabled when updating Firefox, Using "unverified" add-ons, How do I enable addons that are not verified? addon could not be verified for use in firefox and has been disable, cara enable addon firefox yang otomatis disable setelah update firefox

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 Orang Bersandiwara:

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.